Rekap Extraordinary Attorney Woo Episode 12, Protes Pembebasan Lumba-Lumba, Young Woo Didampingi Jun Ho

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:25 WIB
Extraordinary Attorney Woo Episode 12 (Naver)
Extraordinary Attorney Woo Episode 12 (Naver)

URBANBANDUNG- Extraordinary Attorney Woo Episode 12 bisa ditonton pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Extraordinary Attorney Woo Episode 12 fokus pada Woo Young Woo dibintangi Park Eun Bin yang bertanggung jawab atas gugatan pemecatan yang tidak adil yang melibatkan Mir Life.

Pada Extraordinary Attorney Woo Episode 12, Hanbada memihak manajemen dan karyawan yang diberhentikan yang mengajukan gugatan.

Mereka mengajukan gugatan yang mengklaim bahwa Mir Life Insurance diambil alih oleh perusahaan asing dan tunduk pada restrukturisasi.

Mereka mengklaim bahwa mereka mengundurkan diri karena diskriminasi gender di bawah tekanan bahwa “suami akan mengambil cuti yang tidak dibayar jika salah satu pasangan in-house tidak berhenti."

Baca Juga: Rekap Extraordinary Attorney Woo Episode 11, Lee Jun Ho Seakan Paus di Pikiran Woo Young Woo

Manajer SDM Moon Jong Cheol, yang memberi tahu karyawan tentang pemecatan tersebut, mengatakan kepada kliennya, Kim Hyun Jung.

"Pikirkan baik-baik tentang mana yang lebih menguntungkan. Sebagai istrinya, haruskah dia menghentikan masa depan suaminya? Menantu perempuannya pergi bekerja, dan suaminya pergi tidur, bukan? Itu bantuan saya," dia mendesaknya untuk mengundurkan diri.

Kim Hyeon Jeong bertemu dengan suaminya, seorang karyawan di perusahaan yang sama, dan berkata, "Saya pergi bekerja setelah sebulan setelah memiliki anak. Ini adalah kesepakatan yang menghalangi jalanmu bagi aku untuk pergi bekerja,” teriaknya.

Dari seluruh karyawan, 98 karyawan wanita dari 112 pasangan in-house meninggalkan perusahaan karena tekanan tersebut.

Pengacara Ryu Jae-sook (Lee Bong-ryun), yang bertugas membela karyawan wanita, adalah orang yang bertanggung jawab atas banyak kasus kepentingan publik.

Baca Juga: Selesai Wamil, Do Sang Woo dalam Pembicaraan Bergabung di Drakor Alchemy of Souls 2

Woo Young Woo, yang menjadi pengacara Mir Life Insurance, yang dengan sengaja memecat seorang karyawan wanita, menjadi rumit, dan Kwon Min Woo (Joo Jong-hyuk) mengisyaratkan informasi Woo Young-woo yang akan menambah kebingungan.

Kwon Min Woo berkata, "Awalnya, sangat mudah untuk menasihati Mir Life tentang restrukturisasi. Dia mengatakan bahwa Mir Life dapat dengan terampil merestrukturisasi lebih dari 100 karyawan wanita, dan bahkan memberinya uang pesangon. Begitulah cara kami mengubah semua karyawan wanita. kepada pekerja tidak tetap."

Woo Gwang-ho (Jeon Bae-soo), yang kebetulan melihat putrinya Young Woo berciuman dengan Lee Jun Ho (Kang Tae-oh), bertanya, "Apakah kamu berkencan dengan seseorang?"

Ketika dia mengatakan bahwa dia bukan Young Woo, dia berkata, "Tapi apakah kamu berhenti menciumku?"

Lebih terkejut lagi. Ketika Young Woo berkata, "Aku sedang dalam tahap berkencan sebelum kita berkencan," Woo Kwang Ho berkata, "Dia pria yang sangat jahat. Apakah dia bahkan menyentuh bibirnya tanpa berkencan dengannya?" katanya dengan marah.

Baca Juga: Bocoran Extraordinary Attorney Woo Episode 11, Kasus Judi Berbuntut Perceraian

Woo young Woo, yang tiba di depan rumah untuk berkencan, melihat sekeliling jika ayahnya melihatnya lagi.

Dia berkata, "Ayah melihat kami berciuman. Ayahku bilang dia akan menemui Lee Jun Ho, tapi kami belum berkencan, jadi aku tidak akan menunjukkan padanya."

"Saya terkejut mendengar bahwa ayah saya telah melihatnya, tetapi lebih terkejut lagi ketika dia mengatakan bahwa mereka tidak berkencan", Lee Jun-ho berkata.

"Saya suka seorang pengacara, jadi saya melakukan protes lumba-lumba, memungut sampah, dan berkeliling. restoran untuk gimbap, tapi bukankah kita berkencan? Ini benar-benar sangat menyedihkan," katanya.

Hanbada menunjuk seorang saksi, Choi Hyun Hee, yang akan memberikan pendapat yang baik kepada perusahaan. "Suami saya keluar dari pekerjaan," katanya.

Dia tidak berpikir itu seksis. Dia berkata, "Jika saya mengajukan pensiun sukarela, saya akan memberinya uang pesangon 13 bulan dan kesempatan untuk bekerja sebagai pekerja kontrak."

Namun suami dari saksi sudah mengundurkan diri untuk menjalani operasi kanker kolorektal, dan saksi yang menjadi kepala keluarga tidak punya pilihan selain bersaksi untuk manajemen.

Meskipun mereka bersaksi melawan klien, tiga rekan yang bekerja di perusahaan yang sama memahami keadaan dan perasaan rumit masing-masing, saling berpelukan dan menangis setelah persidangan selesai.

Woo Young Woo berbagi kekhawatirannya selama protes pembebasan lumba-lumba, yang merupakan salah satu tanggal dalam daftar yang ingin dia kencani dengan Lee Jun Ho.

Mengenai pertanyaan apakah melayani kepentingan klien sejalan dengan keadilan sosial, Lee Jun Ho berkata, "Saya melihat banyak orang yang berhenti setelah berpikir seperti itu. Namun faktanya, tidak banyak tempat yang melakukan kasus kepentingan publik sebanyak firma hukum besar."***

Editor: Nur Nabila

Sumber: Netflix

Tags

Terkini

Pengabdi Setan 2 Communion, Kisah Horor Di Rumah Susun

Sabtu, 26 November 2022 | 07:25 WIB

Jin BTS Akan Wamil Bulan Depan, Begini Tanggapannya

Kamis, 24 November 2022 | 20:45 WIB
X