Bocoran Extraordinary Attorney Woo Episode 13, Hubungan Young Woo Mulai Ada Cobaan dari Keluarga Lee Jun Ho

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:45 WIB
Extraordinary Attorney Woo Episode 13 (Naver)
Extraordinary Attorney Woo Episode 13 (Naver)

URBANBANDUNG - Bocoran Extraordinary Attorney Woo Episode 13 muncul di akhir episode 12. Drakor ini tayang setiap Rabu dan Kamis di Netflix.

Pada Extraordinary Attorney Woo Episode 13, di tengah lokakarya kedua belah pihak, Ryu Jae Sook berkata, "Saya melihatnya di koran pengacara Woo Young Woo. Ke mana pun dia pergi, dia akhirnya pergi ke laut. Misalnya, saya ingin datang ke tempat seperti kantor hukum Ryu Jae Sook," katanya.

Ekspresi Young Woo di Extraordinary Attorney Woo Episode 13 menjadi kontemplatif ketika dia berbicara tentang nilai-nilai yang harus dia capai sebagai seorang pengacara.

Kwon Min Woo diam-diam memasuki kantor Woo Young Woo untuk menjalankan misi yang diperintahkan oleh Tae Sumi.
 
Baca Juga: Rekap Extraordinary Attorney Woo Episode 11, Lee Jun Ho Seakan Paus di Pikiran Woo Young Woo

Kemudian, dalam surat nasihat hukum yang diberikan Hanbada kepada Mir Life Insurance, kartu nama Young Woo juga dikirim ke pengacara pihak lain, Ryu Jae Sook.

Itu adalah trik untuk membuat Woo Young Woo terlihat seperti dia telah mengkhianati kliennya dan membiarkannya keluar dari laut.

Namun, Ryu Jae Sook mengatakan bahwa dia menerima data dari seorang informan anonim, dan dia menyerahkan buku catatan manajer SDM Asuransi Jiwa Mir, Moon Jong Cheol, sebagai bukti, katanya.

Orang yang menyerahkan bukti penting adalah Asisten Manajer Choi Hyun Hee, yang sebelumnya berdiri di posisi perusahaan dan bersaksi.

Uji coba menjadi topik hangat dan staf tampaknya mendapatkan kekuatan, tetapi uji coba pertama berakhir dengan kemenangan Mir Life.
 
Baca Juga: Kang Tae Oh Bicara Soal Adegan Ciuman dengan Park Eun Bin di Extraordinary Attorney Woo

Namun, kliennya mengatakan bahwa mereka menilainya sebagai 'Ini kesepakatan yang bagus', dan dia bertekad untuk berjuang keras sampai kelas 2 dan 3.

Woo Young Woo, yang diundang ke persidangan setelah pengacara Ryu Jae Sook dengan Choi Soo Yeon (Ha Yoon-kyung), menemukan catatan penasihat hukum.
 
Young Woo terkejut dengan surat yang dikirim seolah-olah dia yang mengirimnya sendiri.

Ryu Jae Sook berkata, "Saya tidak menggunakannya sebagai bukti karena saya takut itu akan merusak pengacara Woo Young-woo."

Sementara itu, Jeong Myung Seok (Kang Ki-young) sangat gugup ketika mendengar bahwa klien dalam kasus yang dia tangani di masa lalu telah dibebaskan dari penjara dan menodongkan pisau ke pengacara rekan kerjanya.

Kembali bekerja setelah pekerjaan yang melelahkan, Jeong Myeong Seok naik lift dengan seorang pria mengenakan topi hitam dan topeng hitam, dan terkejut bahwa dia adalah klien yang menyerangnya.

Untungnya, ketika dia menerima pesan teks bahwa klien yang menyerang pengacara lain ditangkap, dia merasa lega dan batuk dan tiba-tiba berdarah.

Dalam trailer berikutnya, pengacara Woo Young Woo dan Hanbada mengunjungi Pulau Jeju untuk menyelidiki gugatan biaya masuk properti budaya.

Keluarga Young woo, Lee berkata, "Kamu perlu menemukan seorang wanita yang akan membantumu. Bukan wanita yang harus kau jaga.”***

Editor: Nur Nabila

Sumber: Netflix

Tags

Terkini

Jeje Slebew Tampil Beda, 4 Aktor Ini Takjub

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Joker, Kisah Seorang Pria Menjadi Seorang Joker

Rabu, 28 September 2022 | 11:45 WIB
X