Review Drama Korea BL To My Star 2: Our Untold Stories, Kisah Cinta Aktor-Koki Belum Usai

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:25 WIB
Drama Korea BL To My Star 2: Our Untold Stories (Mydramalist)
Drama Korea BL To My Star 2: Our Untold Stories (Mydramalist)

URBANBANDUNG - Drama Korea BL To My Star 2: Our Untold adalah kelanjutan dari seri pertama yang rilis tahun lalu.

Drama Korea BL To My Star 2: Our Untold cukup ditunggu karena penggemar sangat menyukai cerita dan chemistry antara dua pemeran utama.

Drama Korea BL To My Star 2: Our Untold meneruskan percintaan tokoh utama di seri sebelumnya.

Kedua karakter tersebut jatuh cinta dalam 10 episode dan musim pertama berakhir dengan keduanya berkencan satu sama lain.

Saat season kedua diumumkan, banyak penggemar yang bertanya-tanya, cerita mana lagi yang akan diangkat sebab mereka sudah bersama dan bahagia.
 
Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Little Women Dibintangi Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu

Berdasarkan plot yang sangat mirip dengan yang season pertama, To My Star 2: Our Untold Stories berkisah tentang Kang Seo Joon yang berprofesi sebagai aktor, dan Ji Woo yang adalah seorang koki dan memiliki restoran sendiri.

Terungkap bahwa suatu hari, Han Ji Woo memutuskan untuk mengakhiri sesuatu dengan Seo Joon dan hanya berdiri dan meninggalkannya tanpa menjelaskan hal-hal secara langsung meskipun hidup bersama selama setahun.

Acara itu kemudian menemukan Seo Joon mencari alasan sebenarnya di balik kepergian Ji Woo yang tiba-tiba dan mencoba untuk memenangkannya kembali.

Drama Korea ini benar-benar disetel dengan baik dan ditulis dengan baik yang selalu memberi penggemar sesuatu untuk dibicarakan.

Drakor To My Star memiliki season pertama yang luar biasa tetapi konfliknya benar-benar terselesaikan.
 
Baca Juga: Bocoran Drama Korea Big Mouth Episode 2, Agen Ganda Chang Ho Dijebak Hingga Masuk Penjara

Ini membuat penonton bertanya-tanya apakah season kedua hanya dibuat untuk memenuhi desas-desus untuk season awal.

Arah drakor luar biasa, mengingat itu adalah karya Hwang Da Seul, tapi sepertinya season kedua telah meluncur karena popularitas musim pertamanya. Skenario tidak ada yang orisinal untuk ditawarkan.

Untuk membumbui plot yang membosankan, karakter Jung Sung Yoon mencoba membuat Seo Joon mempertanyakan preferensi seksual Ji Woo.

Penonton berharap ada lebih banyak tentang apakah Ji Woo sedang berdebat tentang perasaannya terhadap Sung Yoon atau bagaimana perpisahannya dengannya kemudian memengaruhi seksualitasnya.

Sebaliknya, penonton tidak mendapatkan itu.
 
Tampaknya sudah dekat bahwa drama BL mulai mengeksplorasi aspek 'mempertanyakan' pada orang dewasa homoseksual di mana karakter yang memperdebatkan preferensi seksual mereka akhirnya berdamai dengan seksualitas mereka dan bagaimana caranya.

10 episode season kedua mengikuti pola yang sama dalam mempertanyakan seksualitas seseorang, dengan konflik serupa yang terdeteksi.

Seo Joon selaku aktor utama datang untuk menyelamatkan hari. Selain satu adegan make-out yang menjadi viral selama episode pertamanya, pada drakor ini gagal menciptakan rasa kegembiraan di antara para penggemar.

Sama seperti musim awal, To My Star 2: Our Untold Stories memiliki jajaran pemain yang sama dengan beberapa tambahan yang melakukan yang terbaik dalam peran yang mereka miliki.***

Editor: Nur Nabila

Sumber: Mydramalist

Tags

Terkini

Jeje Slebew Tampil Beda, 4 Aktor Ini Takjub

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Joker, Kisah Seorang Pria Menjadi Seorang Joker

Rabu, 28 September 2022 | 11:45 WIB
X