Tasyi Athasyia Bongkar Isi WhatsApp Tasya Farasya, Tasyi Kaget Diancam Oleh Kembarannya

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 13:48 WIB
Tasyi Athasyia Bongkar Isi WhatsApp Tasya Farasya, Tasyi Kaget Diancam Oleh Kembarannya (Instagram @tasyiiathasyia)
Tasyi Athasyia Bongkar Isi WhatsApp Tasya Farasya, Tasyi Kaget Diancam Oleh Kembarannya (Instagram @tasyiiathasyia)

URBANBANDUNG – Perseteruan Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia rupanya belum menemukan titik terang.

Meski Tasyi telah mengunggah video klarifikasi, Tasyi Athasyia mengaku tidak mendapatkan gubrisan/jawaban dari saudara kembarnya, yaitu Tasya Farasya.

Tasyi Athasyia juga menyebut Tasya Farasya mendiamkannya hingga akhirnya muncul berita-berita yang makin menyudutkan dirinya dan menghinanya.

"Berita udah mulai simpang siur dan seperti biasa netizen yang penuh dengan kebencian sama aku bikin-bikin video caci-caci aku," kata Tasyi Athasyia.

Baca Juga: Profil Dan Biodata Lengkap Syech Zaki, Suami Dari Tasyi Athasyia Yang Sedang Ramai Diperbincangkan

Tidak mau terseret oleh fitnah yang lebih parah lagi, Tasyi Athasyia pun akhirnya nekat untuk membongkar isi WhatsApp Tasya Farasya dan ibundanya, Mama Ala kepada dirinya.

"Aku akan memulai story ku malam ini untuk menghentikan kebohongan dan untuk tujuan menghentikan kepalsuan masalah ini," kata Tasyi Athasyia.

Dalam unggahan tersebut, Tasyi Athasyia memperlihatkan isi WhatsApp saat dirinya sudah meminta maaf kepada Tasya Farasya dan Mama Ala karena tidak bisa hadir.

Tetapi, Mama Ala sempat menanyakan mengapa Tasyi tidak bisa datang.

“kenapa kamu gak bisa dateng chiii?” kata Mama Ala.

Dan dijawab lagi oleh kembarannya Tasya Farasya, “gak kaget,” katanya.

Tasyi pun menjawab, “gak tau mahhh kenapa,” katanya. Dan Tasyi pun meminta maaf kepada Tasya Farasya, namun sayangnya permintaan maaf Tasyi Athasyia malah ditanggapi dengan ketus oleh Tasya Farasya.

Baca Juga: Kebanjiran Haters dari Video Tasya dan Tasyi, Suami Tasyi Pasang Badan

"Kasih tau gak dateng karena suaminya gak bolehin, panik ga," kata Tasya Farasya.

Mendapat balasan tersebut pun, Tasyi Athasyia kaget dan tidak menyangka mengapa kembarannya seperti itu.

foto instagram tasyi (Instagram @tasyiiathasyia)

"Jujur disini aku cuma bisa diem doang, karena aku serba salah. Disatu sisi gamau konflik sama keluarga lain, disisi lain aku harus nurut sama suami," ujar Tasyi Athasyia.

Tidak cuma itu saja, Tasyi Athasyia juga tidak menyangka Tasya Farasya malah mengancam Tasyi yang akan membongkar alasan Tasyi mengapa tidak hadir ke acara ulang tahun anaknya Tasya ke netizen.

"Aku juga agak kaget kenapa bisa segitunya, aku malah jadi diancem, padahal aku udah izin baik-baik," kata Tasyi Athasyia lagi.

"Seharian cuma bisa diam, nangis, dama termenung. Benar kata Saidina Ali, aku sudah merasakan semua kepahitan hidup, dan yang paling pahit adalah berharap kepada manusia," sambung Tasyi Athasyia.
 
Baca Juga: Tasyi Athasyia Trending di Twitter, Ada Apa Dengan Kembaran Tasya Farasya dan Istri Syech Zaki?

Walaupun Tasyi didiamkan oleh kembarannya dan ibundanya, Mama Ala. Di luar dari perseteruan ini, Tasyi sangat sayang dan cinta dengan Mama Ala dan Tasya.

Tetapi, Tasyi mengatakan bahwa ia juga manusia yang mempunyai rasa sedih karena jadi seperti ini.

“Diluar semua ini, Aku sangat sayang cinta banget sama mamah dan Tasya. Cuma aku juga manusia yang punya rasa sedih, aku juga punya anak yang sebentar lagi sudah bisa melihat berita-berita.. Aku gak mau anak aku melihat ibunya dengan sudut pandang yang gak baik.. karena fitnah-fitnah ini,” ucapnya.

“Tidak perlu seekor burung jatuh dulu agar burung lainnya bisa terbang... Tidak ada rasa benci apalagi dendam, aku hanya ingin kasus ini menjadi pelajaran untuk membuat keluarga ku juga lebih solid lagi kedepannya dan pintu Maaf selalu terbuka lebar dan semoga pintu Maaf dari mamah juga selalu terbuka untukku,” lanjut Tasyi.

Dan Tasyi Athasyia pun mengunggah salah satu postingan yang berisikan tentang klarifikasi tersebut melalui caption di akun Instagram pribadinya.
 
foto postingan instagram tasyi (Instagram @tasyiiathasyia)


“Semoga setelah ini semua jd lebih baik.. dan semoga kalian semua dijauhkan dr org2 jahat dan fitnah maaf kan semua salah akuuu.. aku masih perlu banyak belajar.. dan semoga Allah kasih kesempatan untuk aku jd manusia yg lebih baik.. terakhir. Makasih semuaaaa yg sudahh mendoakan akuu.. semoga Allah selalu bersama aku dan kalian untuk mamah , ga ada mahluk di dunia ini yg lebih aku hargai dan sayangi dr mamah, Maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti.. semoga hati mamah selalu terbuka untuk akuuu dan ketika aku dalam posisi terpuruk keluarga ku ada buatku.. karena diam tidak selamanya emas, kebenaran harus diperjuangkannya ketika ada api aku butuh air dr keluarga ku,” tulis Tasyi di caption.
 
foto tanggapan Mama Ala (Instagram @tasyiiathasyia)


Dan Mama Ala pun menanggapi postingan tersebut, “masya Allah padahalkan kamu bisa dateng ke rumah kan kamu tau. bahwa rumahku adalah rumah mu juga gausah via ig ke aku. maklum gaptek dan kalau tulisan kecil ga bisa baca maaf ya chiii dan yg sabar yaa chii . kudoakan agar segera membaik,” ujar Mama Ala.***

Editor: Nur Nabila

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Terkini

Jeje Slebew Tampil Beda, 4 Aktor Ini Takjub

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Joker, Kisah Seorang Pria Menjadi Seorang Joker

Rabu, 28 September 2022 | 11:45 WIB
X