Harga Tiket Konser Born Pink Blackpink Maret 2023 Di Jakarta

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 22:05 WIB
Harga Tiket Konser Born Pink Blackpink Maret 2023 Di Jakarta (situs mosi sports)
Harga Tiket Konser Born Pink Blackpink Maret 2023 Di Jakarta (situs mosi sports)

URBANBANDUNG - Bagi kamu pecinta KPOP wajib tahu bahwa tanggal 11 Maret 2023 mendatang Girlband BLACKPINK akan kembali mengadakan konser di Jakarta dengan tajuknya yaitu BORN PINK.
 
Dilansir dari beberapa sumber, konser ini akan menjadi konser kedua BLACKPINK setelah 19 dan 20 Januari 2019 lalu mereka mengadakan konser In Your Area di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.
 
Sementara jenis tiket konser In Your Area konser Blackpink saat itu terbagi menjadi dua jenis diantaranya standing dan seating. Dan tiap jenis tersebut mempunyai empat kategori.
 
 
Berikut adalah rincian Harga Tiket Konser Blackpink pada 2019 lalu yang bisa jadi acuan harga tiket konser Born Pink 2023 Blackpink mendatang :
 
1. Tiket seating mulai dari harga paling murah diantaranya : Bronze Rp 1,1 juta Jade Rp 1,45 juta; Silver Rp 1,65 juta; dan Gold Rp 1,95 juta.
 
2. Tiket jenis standing, terdapat kategori Jade Rp 1,45 juta; Ruby Rp 2,25 juta; Platinum Rp 2,35 juta dan harga paling mahal yaitu Diamond Rp 2,5 juta.
 
Dikabarkan pada saat itu konser hari pertama merupakan hari penambahan tiket karena tiket pada tanggal 20 Januari sebelumnya telah habis terjual dan ternyata masih banyak peminat yang ingin menonton.
 
 
Karena popularitas dan kualitas Girlband BLACKPINK dinilai kini makin mendunia, hal ini memungkinkan bahwa harga tiket konsernya yaitu Born Pink mendatang  kemungkinan besar akan semakin mahal.
 
Sehingga bagi kamu pecinta Blackpink ini, kamu disarankan untuk menabung dari sekarang juga sebagai wujud usaha kamu agar bisa melihat Girlband Blackpink asal Korea ini secara langsung.
 
Karena mengingat penjualan tiket ini biasanya dilakukan dua hingga tiga bulan sebelum konser diadakan atau bahkan bisa saja lebih cepat lagi.
 
Dan mengingat juga bahwa jumlah penggemar Blackpink yaitu Blink (sebutan fans BLACKPINK) kini semakin membludak, hal ini menjadi persaingan saat war tiket semakin sengit dan konser BORN PINK sementara ini dikabarkan hanya untuk satu hari.
 
 
Dikabarkan bahwa bisa saja kemungkinan Girlband BLACKPINK menggunakan tempat konser yang lebih besar dari ICE BSD, dan hal ini tentu saja membuat harga sewanya lebih mahal.
 
Namun kamu juga bisa mencari pihak yang menawarkan jastip (jasa titip) untuk membeli tiket konser ini secara daring.
 
Tapi sebelum itu kamu harus lebih teliti mengecek kredibilitasnya terlebih dahulu sebelum kamu memutuskan untuk mentransfer uang down payment (DP) karena saat ini ada banyak oknum yang memanfaatkan situasi viral tentang konser  untuk penipuan. Sehingga kamu harus cerdas saat ingin memilih tiket Konser Born Pink Blackpink 2023 di Jakarta mendatang. Dan kamu sebaiknya menabung terlebih dahulu.
 
Demikian Harga Tiket Konser Born Pink Blackpink Di Jakarta Bulan Maret 2023 Nanti. Semoga bermanfaat.***
 

Editor: Nadiza Nur Arsy Mosa

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jeje Slebew Tampil Beda, 4 Aktor Ini Takjub

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Joker, Kisah Seorang Pria Menjadi Seorang Joker

Rabu, 28 September 2022 | 11:45 WIB
X