Tutorial Miliki Bulu Mata Korea Bak Lisa BLACKPINK

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 12:00 WIB
Tutorial Miliki Bulu Mata Korea Bak Lisa BLACKPINK
Tutorial Miliki Bulu Mata Korea Bak Lisa BLACKPINK

Urbanbandung - Tampilan bulu mata yang sempurna tentunya jadi dambaan semua orang. Terutama yang jadi panutan tampilan bulu mata milik artis Korea K-Pop saat ini, yaitu Lisa BLACKPINK Sehingga banyak yang menginginkan bulu mata seperti orang Korea atau dalam istilahnya bulu mata Korea.

Tak hanya Lisa BLACKPINK yang mempunyai riasan bulu mata yang sempurna, tapi juga Jang Wonyoung IVE, dan Nayeon TWICE juga terlihat sempurna dengan riasan bulu mata yang cantik yang panjang, tebal, dan yang paling penting terlihat terpisah.

Dilansir dari kanal YouTube COCOCHO, berikut tutorial cara memiliki bulu mata Korea bak bulu mata cantik idol Korea atau Lisa BLACKPINK. Dan yang terpenting kamu tidak perlu penata rias profesional agar bisa mendapatkannya. Simak yuk!

Baca Juga: 11 Kumpulan Not Angka Pianika Dan Lirik Lagu Wajib Nasional Indonesia

1. Jepit bulu mata kemudian sikat ke satu arah

Ambil penjepit bulu mata dan lentik kan bulu mata menjauh dari area hidung. Kemudian, ambil sikat bersih dan gerakkan secara zigzag untuk memisahkannya.
Selanjutnya, oleskanmaskara mulai dari sudut dalam. Mulailah mengoleskan maskara dari sudut dalam mata Anda. Sikat ke arah atas, dan ini tidak akan membuat maskara menggumpal.

2. Gunakan pinset kuku

Untuk bisa memiliki tampilan bulu mata yang terpisah, kamu gunakan pinset kuku untuk menjepit bulu mata. Karena pinset kuku tidak seperti pinset alis biasa tapi pinset kuku mempunyai ujung lurus, bukan diagonal.

Ambil bulu mata yang tumbuh ke arah yang sama kemudian tekan secara bersamaan sebelum maskara mengering. Lalu, sikat di satu rumpun pada satu waktu.

Halaman:

Editor: Alifiya Atiar Salsabila

Sumber: Youtube cococho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jeje Slebew Tampil Beda, 4 Aktor Ini Takjub

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Joker, Kisah Seorang Pria Menjadi Seorang Joker

Rabu, 28 September 2022 | 11:45 WIB
X