Sinopsis Purple Hearts, Film Netflix No 1 Paling Banyak Ditonton

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:00 WIB
cuplikan film Netflix Purple Hearts (Netflix)
cuplikan film Netflix Purple Hearts (Netflix)

URBANBANDUNG - Film Netflix Purple Hearts sukses menggantikan The Grey sebagai film no 1 paling banyak ditonton.

Film Netflix Purple Hearts dirilis 29 Juli dan telah menarik perhatian para kritikus dan pemirsa sejak saat itu.

Film Netflix Purple Hearts menyangkal sebagai hasil remake dari film Purple Hearts lain yang dirilis pada tahun 1984. Tapi meskipun itu juga menyangkut situasi romantis selama masa perang, film Netflix bukanlah remake.

Disutradarai oleh Ben Lewin dan Elizabeth Allen Rosenbaum, Film Netflix Purple Hearts terbaru mengikuti Cassie (Sophia Carson), seorang penyanyi-penulis lagu yang berjuang bekerja malam di sebuah bar untuk memenuhi hutang medisnya setelah didiagnosis menderita diabetes.
 
Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Korea Terseram, Dari Perdukunan Hingga Aliran Sesat

Dengan situasi keuangannya yang semakin buruk, dia menyadari bahwa dia dapat menikahi seorang Marinir secara palsu untuk mengambil keuntungan dari tunjangan pemerintah.

Masuklah Luke (Nicholas Galitzine), yang menyetujui pengaturan itu karena masa lalunya yang bermasalah.

Setelah keduanya menikah, Luke keluar dan kami mengikuti hubungan mereka karena itu pasti tumbuh menjadi sesuatu yang lebih dari yang dimaksudkan.
Namun, seperti yang ditunjukkan oleh nama film ini, plotnya bukannya tanpa tragedi — jadi sebaiknya kamu bersiap untuk menangis.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kritikus terhadap film ini tidak sebaik penonton umum: para profesional telah menilai film ini kurang bagus 30% di Rotten Tomatoes.
 
Baca Juga: Review Serial The Sandman Rilis di Netflix, Adaptasi Komik DC Terbaru

Sementara skor penontonnya berada di angka 85% yang jauh lebih mengesankan.
 
Jadi apa yang tidak disukai para kritikus tentang Film Netflix Purple Hearts ini?

Nah, Claire Shaffer dari The New York Times tidak senang dengan plot dan standar akting dari pemeran utama, menyatakan bahwa Film ini berkubang dalam plot dan subplot yang dibuat-buat, diperburuk oleh kelangkaan chemistry antara dua petunjuk.

Demikian pula, Luke Y. Thompson dari AV Club menunjukkan bahwa baik Carson dan Galitzine adalah orang-orang cantik — mungkin salah satu daya tarik utama film ini — tetapi adegan cinta mereka tidak menyampaikan panas atau substansi emosional, dan akibatnya tidak terlalu menyenangkan untuk ditonton.

Di sisi lain, beberapa kritikus dapat melihat apa yang ingin dicapai film tersebut, tetapi merasa bahwa upayanya terlalu jauh untuk menginspirasi emosi.
 
 
Ferdosa Abdi dari Screen Rant berpendapat, "Sangat mudah untuk melihat potensinya, tetapi Purple Hearts condong ke sentimentalitas yang berlebihan, dengan trik naratif yang dirancang untuk memicu air mata & menundukkan pemikiran."

Namun, tidak semua malapetaka dan kesuraman. Jordan Lyon dari Ready Steady Cut menunjukkan pentingnya dan relevansi isu yang disoroti film ini.

"Bagian yang bagus dari Purple Hearts adalah ia menjauh dari cheesiness film roman lainnya. Sebaliknya, itu membawa beberapa masalah kehidupan nyata dan memadukannya ke dalam cerita kecil yang rapi yang dikatakan Purple Hearts kepada penontonnya hanya dalam waktu dua jam."

Ini bukan pertama kalinya penonton melihat perbedaan antara apa yang kritikus dan penonton pikirkan tentang sebuah film, terutama ketika datang ke Netflix.

Namun, dilihat dari posisi No.1 yang baru, tampaknya tidak ada ulasan yang memberatkan yang dapat menahan penonton untuk menonton Purple Hearts.

Film ini menampilkan isu-isu yang relevan dan realistis yang dapat dihubungkan dengan orang biasa. Tetapi dengan tragedi dan romansa yang dilemparkan, itu menjanjikan rollercoaster emosi sepanjang jalan.
 
Ini mungkin tidak memberikan chemistry Romeo dan Juliet yang kamu harapkan, tetapi setidaknya, itu akan menarik perhatianmu selama dua jam.

Netflix telah mendapat sedikit hit dan miss dengan rilis film terbarunya (untuk sedikitnya), tetapi sepertinya Purple Hearts telah memberi penonton sesuatu yang mereka inginkan.

Itu cukup untuk mengamankan posisi teratas hari ini, tapi jangan berharap untuk bertahan lama di sana. Sementara itu, lihat daftar film Netflix terbaik kami untuk saran lebih lanjut.***

Editor: Nur Nabila

Sumber: Netflix

Tags

Terkini

Jeje Slebew Tampil Beda, 4 Aktor Ini Takjub

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Joker, Kisah Seorang Pria Menjadi Seorang Joker

Rabu, 28 September 2022 | 11:45 WIB
X