NCT Dream Umumkan Tanggal Baru dan Tempat Lebih Gede untuk The Dream Show 2: In A Dream

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 14:20 WIB
NCT Dream (Allkpop)
NCT Dream (Allkpop)

URBANBANDUNG - Tanggal baru The Dream Show 2: In A Dream telah diumumkan NCT Dream pada 10 Agustus 2022.

Dilansir Allkpop, Tanggal baru The Dream Show 2: In A Dream akan ganti ke 8-9 September 2022.

Tanggal baru The Dream Show 2: In A Dream ini menggantikan waktu konser NCT Dream yang gagal pada 29-31 Juli lalu.

Dan yaaa konser solo ke-2 NCT Dream kembali lagi! SM Entertainment mengumumkan tanggal baru serta tempat yang ditingkatkan untuk konser solo ke-2 NCT Dream, The Dream Show 2: In A Dream.

Baca Juga: Renjun dan Mark Positif Covid, Konser NCT Dream Batal, Ini Konfirmasi dari SM Entertainment

Awalnya, NCT Dream berencana untuk menyapa penggemar di konser solo kedua mereka dari 29-31 Juli di Gocheok Sky Dome di Seoul.

Namun sayangnya, konser tersebut dibatalkan setelah anggota Mark dan Renjun dinyatakan positif COVID-19.

Sekarang, The Dream Show 2: In A Dream akan pindah ke tempat outdoor yang lebih besar, Stadion Olimpiade Jamsil!

Konser akan berlangsung selama dua hari dari tanggal 8-9 September, dengan hari kedua disiarkan langsung secara online melalui Beyond LIVE.

Tiket prioritas bagi mereka yang sebelumnya mendapatkan tiket 'The Dream Show 2: In A Dream' akan mulai dijual pada 17 Agustus pukul 8 malam KST melalui Yes24.

Baca Juga: Keunyuan Doyoung NCT dan Han Ji Hyo di Dear X Who Don’t Love Me

Pra-penjualan klub penggemar resmi dimulai pada 22 Agustus pukul 8 malam KST, dan penjualan umum dimulai pada 24 Agustus pukul 8 malam KST.

The Dream Show 2: In A Dream akan menandai konser solo pertama NCT Dream sebagai 7 anggota dalam waktu sekitar 4 tahun.

NCT Dream adalah sub unit ketiga dari boy band asal Korea Selatan NCT, yang khusus beranggotakan remaja dengan usia belasan tahun.

Pada awalnya, sub-unit ini memiliki sistem kelulusan di mana anggota yang melampaui usia 20 akan keluar, tapi pada 2020, sistem ini diganti dan menjadikan NCT Dream sebagai unit tetap NCT.

Unit ini melakukan debutnya pada 25 Agustus 2016 dengan lagu Chewing Gum dan tujuh orang anggota: Mark, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle dan Jisung.

Baca Juga: Lirik Lagu NCT Dream Never Goodbye dan Terjemahan Bahasa Indonesia

Setelah penantian cukup panjang sejak debut, NCT Dream akhirnya merilis album lengkap pertama mereka yang bertajuk Hot Sauce dengan tujuh anggota.

Album ini memuat sepuluh lagu termasuk lagu utama yang juga berjudul Hot Sauce. Pra-pesan untuk album ini mencapai 1,7 kopi, sukses memecahkan rekor mereka dari Reload dengan kenaikan 243%.

Album ini menduduki peringkat tinggi pada Gaon Album Chart dan Hot Sauce menjadi lagu pertama dari sub-unit NCT yang debut pada Gaon Digital Chart di peringkat pertama.

Kesuksesan ini menghasilkan nama double million sellers mengingat Hot Sauce terjual lebih dari 2 juta kopi pada 26 Mei.

Promosi Hot Sauce berakhir setelah NCT Dream berhasil mendapatkan 8 kemenangan di acara musik seperti Music Bank, Show! Music Core, Inkigayo, Show Champion.

Hal ini disusul dengan album repackage yang bertajuk Hello Future dan memuat tiga lagu baru, termasuk lagu utama dengan judul Hello Future.

Penjualan Hot Sauce dan Hello Future mencapai lebih dari 3 juta kopi, menjadikan NCT Dream sebagai penyandang gelar triple million seller.

Senada dengan Hot Sauce, Hello Future berhasil mendapatkan lebih dari 5 kemenangan acara musik dari M Countdown, Music Bank, Show! Music Core, Inkigayo, Show Champion.

Setelah diumumkan pada 13 November 2021 jika NCT akan kembali dengan proyek besar mereka, NCT Dream dikonfirmasi turut serta dalam album ketiga NCT bertajuk Universe.

Unit mereka secara khusus merilis lagu berjudul Dreaming yang track video-nya dirilis pada 1 Desember 2021.

Lagu ini menjadi satu-satunya lagu dari album Universe yang meraih peringkat pertama pada Billboard #HotTrendingSongs pada 20 Desember 2021.***

Editor: Nur Nabila

Sumber: Allkpop

Tags

Terkini

Jeje Slebew Tampil Beda, 4 Aktor Ini Takjub

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Joker, Kisah Seorang Pria Menjadi Seorang Joker

Rabu, 28 September 2022 | 11:45 WIB
X