Jin BTS bersiap Magang di Nexon dalam kolaborasi Maple Story, Office Warrior Kim Seok Jin

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 09:00 WIB
Office Warrior Kim Seok Jin
Office Warrior Kim Seok Jin

URBANBANDUNG- Office Warrior Kim Seok Jin adalah proyek selanjutnya dari member BTS Kim Seok Jin atau yang lebih dikenal dengan Jin BTS.

Kelanjutan Office Warrior Kim Seok Jin telah diposting Maple Story KR di akun YouTube mereka. Melalui video pendek, member tertua BTS itu akan magang di kantor mereka.

Office Warrior Kim Seok Jin adalah proyek kedua yang dihadirkan Jin untuk Army setelah pengumuman hiatus sebagai grup dan fokus pada solo.

Yang pertama adalah proyek Bad Decision bersama Benny Blanco, Snoop Dogg dan member vokal lainnya.

Proyek Office Warrior Kim Seok Jin bisa dikatakan sebagai pemenuhan mimpinya Jin untuk bekerja di perusahaan pengembang game.

Pada video pendek berdurasi 16 detik tersebut, Army dipastikan bersorak bahagia. Diawali dengan layar membuka dan Jin berjalan menuju kantor Nexon.

Baca Juga: Kapolri Umumkan Tersangka Baru Pembunuhan Brigdir J, Pelaku Terjerat Pasal 340 KUHP

Dia mengenakan kemeja putih dipadukan dengan celana dan sepatu hitam. Belum lagi cardigan hitam yang melengkapi outfit layaknya pemagang tersebut.

Saat berada di depan kantor Nexon, dia berbalik. Kakinya lalu berhenti. Tangannya merapikan cardigan. Semua itu dishoot dari belakang.

Penonton melihat Jin sedang melihat menatap gedung tinggi kantor Nexon. Tangannya lalu merapikan kemejanya. Dia bersiap masuk kantor.

Sebuah suara muncul, "Mapler, Kim Seokjin siap bekerja!"

Terdengar suara Jin mengucapkan salam dan layar menuliskan tanggal tayang proyek Office Warrior Kim Seok Jin tersebut.

Kolaborasi terbaru antara anggota BTS dan game favoritnya, Maple Story adalah realitas web berjudul Office Warrior Kim Seok Jin!

Jin akan bergabung dengan desainer game di Maple Story sebagai anak magang baru, mengalami kehidupan seorang karyawan di perusahaan pengembangan game.

Baca Juga: LPSK Akan Batalkan Perlindungan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Bertindak Tidak Kooperatif

Sebelumnya, Jin menarik perhatian setelah mengungkapkan resume singkat dan mengesankannya, melamar posisi magang di Maple Story.

Seok Jin secara berturut-turut memposting kartu pemagang Maple dan CV di akun Instagram dia. Army bertanya-tanya apa maksudnya.

Rupanya Office Warrior Kim Seok Jin adalah jawaban dari kebingungan Army.

Proyek kolaborasi sebelumnya pernah ada pada tahun 2020. Saat itu, semua member BTS membuat karakter baru untuk muncul di game Maple Story.

Member BTS menciptakan desain unik seperti aksesoris, gedung Nexon hingga direktur Maple Story. Dalam video yang diposting secara rutin itu, mereka juga kilas balik beberapa karakter kesukaan member BTS.

RM, leader BTS mengatakan nama panggung pertama yang dia pakai adalah Rwanda dan itu berasal dari game Maple Story.

Pastikan kamu untuk menonton Office Warrior Kim Seok Jin dalam dua bagian pada 16 Agustus dan 18 Agustus!***

Editor: Alifiya Atiar Salsabila

Sumber: Allkpop

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jeje Slebew Tampil Beda, 4 Aktor Ini Takjub

Kamis, 29 September 2022 | 06:30 WIB

Joker, Kisah Seorang Pria Menjadi Seorang Joker

Rabu, 28 September 2022 | 11:45 WIB
X