Bukan Melalui Jalur Spiritual, Ternyata Salmafina Pindah Agama Karena Hal Ini

- Selasa, 27 September 2022 | 09:08 WIB
Bukan Melalui Jalur Spiritual, Ternyata Salmafina Pindah Agama Karena Hal Ini
Bukan Melalui Jalur Spiritual, Ternyata Salmafina Pindah Agama Karena Hal Ini

URBANBANDUNG - Sempat heboh dengan kasus perceraiannya dengan Taqy Malik pada tanggal 21 Februari 2018 lalu, Kini mantan istrinya Salmafina Khairunnisa muncul ke publik dengan percaya diri dan mengakui bahwa Salmafina pindah agama.

Pengakuan Salmafina pindah agama itu datang langsung dari mulut putri pengacara Sunan Kalijaga, saat hadir didalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Secara tegas dirinya mengakui bahwa Salmafina pindah agama kristen akibat salah satu faktor pendorong yang membuat dirinya yakin untuk memeluk agama kristen.

Baca Juga: So Sweet! Hyeri Kasih Surprise Ultah Untuk Ryu Jun Yeol Secara Langsung di Lokasi Syuting Money Game

Diakui oleh Salmafina Khairunnisa, dirinya sama sekali tidak memiliki pengalam spiritual atau pun supranatural selama proses dirinya pindah agama.

Bahkan selama proses dirinya pindah agama itu, Salmafina Khairunnisa tidak pernah mengalami mimpi akan menjadi umat kristiani.

“Kalo aku pribadi ya, nggak ada pengalaman yang supranatural atau ‘letsay’ mimpi atau segala macem itu gak ada,” ungkap Salmafina Khairunnisa.

Justru pencerahan akan tuhan yang didapat oleh Salmafina Khairunnisa datang dari aksi iseng dirinya saat sedang jalan-jalan mencari buku.

Dengan hobi membaca dan mengoleksi buku-buku tentang keuangan membuat Salmafina Khairunnisa tertarik akan satu jenis buku yang dianggapnya sangat ekstrem.

Halaman:

Editor: Widio Trianto Prakoso

Sumber: Youtube CURHAT BANG Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengabdi Setan 2 Communion, Kisah Horor Di Rumah Susun

Sabtu, 26 November 2022 | 07:25 WIB

Jin BTS Akan Wamil Bulan Depan, Begini Tanggapannya

Kamis, 24 November 2022 | 20:45 WIB
X