Begini Komentar Pelatih Vokal Tentang Lagu Asmalibrasi, Yuk Intip!

- Selasa, 27 September 2022 | 09:30 WIB
Begini Komentar Pelatih Vokal Tentang Lagu Asmalibrasi, Yuk Intip!
Begini Komentar Pelatih Vokal Tentang Lagu Asmalibrasi, Yuk Intip!

URBANBANDUNG - Walaupun telah rilis 3 tahun yang lalu, tepatnya pada 26 Juli 2019, Lagu Asmalibrasi baru viral tahun ini. Adapun komentar pelatih vokal tentang Lagu Asmalibrasi.

Komentar pelatih vokal tentang Lagu Asmalibrasi ini karena menurut pelatih vokal, lagu ini menarik dan mendapat urutan ketiga dalam top 10 Indonesia di Platform Spotify.

Yuk intip komentar pelatih vokal tentang Lagu Asmalibrasi.

Baca Juga: Sinopsis dan Profil Drama Taiwan HiStory 3 Trapped, Kisah Manis Polisi Jatuh Cinta pada Target Bos Mafia

Indra Aziz yang dikenal sebagai pelatih vokal kondang memberikan komentar tentang Lagu Asmalibrasi yang dinyanyikan oleh Soegi Bornean. Indra menyampaikannya dalam channel Youtubenya, yaitu VokalPlus.

Sore itu, Indra sedang minum kopi dan menikmati lagu-lagu yang terdapat di Spotify. Indra penasaran dengan lagu yang dinyanyikan oleh Soegi Bornean. Indra penasaran karena lagu tersebut menempati urutan ketiga dalam top 10 Indonesia di Spotify.

Indra pun mencari dan mendengarkan lagu tersebut. Indra mengatakan bahwa lagu tersebut memiliki intro yang panjang dan simple dengan iringan gitar.

Unsur tradisionalnya pun terdengar dengan indah. Indra juga mengatakan bahwa saat ini, jarang sekali, ada lagu yang memiliki intro yang panjang. Menurut Indra, hal tersebut menjadi keunikan tersendiri.

Indra pun mengatakan melodi dalam lagu ini bagus dengan unsur tradisional yang tidak memaksa. Lalu, Lirik lagu ini juga bagus. Lagu ini pun terbilang simple dan asik.

Halaman:

Editor: Widio Trianto Prakoso

Sumber: Youtube vokalplus

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengabdi Setan 2 Communion, Kisah Horor Di Rumah Susun

Sabtu, 26 November 2022 | 07:25 WIB

Jin BTS Akan Wamil Bulan Depan, Begini Tanggapannya

Kamis, 24 November 2022 | 20:45 WIB
X