Sinopsis Dorama BL Jepang My Love Mix Up, Kisah Cinta Berawal dari Pinjam Penghapus Teman

- Rabu, 28 September 2022 | 19:30 WIB
Dorama BL Jepang My Love Mix Up
Dorama BL Jepang My Love Mix Up

URBANBANDUNG - Dorama BL Jepang My Love Mix Up atau Kieta Hatsukoi ini bisa disaksikan di Netflix. Awalnya dorama ini tayang di TV Asahi pada 9 Oktober hingga 18 Desember 2021.

Dorama BL Jepang My Love Mix Up mengangkat tema kisah cinta anak SMA yang baru kali pertama merasakan pacaran.

Memiliki 10 episode, Dorama BL Jepang My Love Mix Up ini hanya berdurasi 24 menit. Namun meski dengan durasi yang pendek, dorama ini menyajikan cerita yang menarik.

Dorama BL Jepang My Love Mix Up ini dibintangi Michieda Shunsuke sebagai Aoki Sota, Meguro Ren sebagai Ida Kousuke, Fukumoto Riko sebagai Hashimoto Mio, dan Suzuki Jin sebagai Aida Hayato.

Baca Juga: 9 Rekomendasi Drama Korea Dibintangi Kim Seon Ho, Mulai dari Hantu, Pengangguran Hingga Anak Startup

Kisah salah paham berubah jadi cinta ini berawal dari Aoki Sota yang tidak membawa penghapus hari itu. Guru menjadwalkan ada ujian mendadak.

Dia bingung dan mencari pinjaman penghapus. Pinjamlah dia pada temannya, Aida Hayato. Sayangnya penghapusnya hanya satu.

Teman sebelahnya, Hashimoto Mio meminjamkan pada Aoki. Tak sadar dia membuka pembungkus penghapus dan melihat nama Ida, siswa laki-laki yang duduk di depan Aoki.

Saat Ida menyalurkan lembar ujian ke belakang, penghapus itu terjatuh. Ida mengambilkan dan sempat melihat sebuah nama yang tertera di sana.

Halaman:

Editor: Alifiya Atiar Salsabila

Sumber: Netflix

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pengabdi Setan 2 Communion, Kisah Horor Di Rumah Susun

Sabtu, 26 November 2022 | 07:25 WIB

Jin BTS Akan Wamil Bulan Depan, Begini Tanggapannya

Kamis, 24 November 2022 | 20:45 WIB
X