Jinyoung GOT7 Dikabarkan Akan Menjalani Wamil di Awal Tahun 2023, Begini Respon Agensi

- Jumat, 25 November 2022 | 12:45 WIB
Jinyoung GOT7 dikabarkan akan segera wamil, begini kata agensi
Jinyoung GOT7 dikabarkan akan segera wamil, begini kata agensi

URBANBANDUNG - Jinyoung GOT7 dikabarkan akan menjalani wamil, para penggemar pun terkejut.

Jinyoung GOT7 dikabarkan akan menjalani wamil di awal tahun 2023, sebab di tahun tersebut ia akan menginjak umur 30 tahun berdasarkan umur Korea.

Di tengah kesibukan syuting drama barunya, Jinyoung GOT7 dikabarkan akan menjalani wamil.

Agensi dari aktor sekaligus anggota grup GOT7 tersebut yaitu BH Entertainment telah merilis tanggapan resminya mengenai rumor wamil Jinyoung.

Pada Jum'at, 25 November 2022 salah satu media Korea Selatan mengabarkan bahwa Jinyoung sedang mempersiapkan diri untuk melaksanakan wajib militer pada pertengahan Maret 2023.

Baca Juga: Segera! Pakai Pupuk Ini Kalau Mau Tanaman Aglonema Cepat Tumbuh Tunas Puluhan, Nyesel Kalau Tidak Pakai

Setelah beberapa saat, BH Entertainment langsung memberi respon dengan mengatakan, "Jadwal wajib militer Park Jinyoung belum dipastikan, tetapi ia akan melaksanakan tugas tersebut dengan disiplin."

Sementara, baru-baru ini Jinyoung mengumumkan akan merilis album solonya dan melaksanakan acara fanmeeting di bulan Januari 2023.

Jinyoung dikabarkan akan menyibukkan diri sembari menunggu tanggal wajib militernya dengan berbagai jadwal, seperti mempromosikan film layar lebarnya yang berjudul Christmas Carol yang akan tayang pada 7 Desember 2022 di Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Alifiya Atiar Salsabila

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X