Hook Entertainment Tanggapi Pinjam 4,7 Miliar Won Dari Lee Seung Gi Untuk Beli Apartemen Mewah

- Minggu, 27 November 2022 | 17:00 WIB
Hook Entertainment pinjam
Hook Entertainment pinjam

URBANBANDUNG - Rumor Hook Entertainment pinjam uang pada Lee Seung Gi telah menyeruak. Mereka akhirnya menanggapi laporan tersebut.

Terkait Hook Entertainment pinjam uang pada Lee Seung Gi berjumlah miliaran won (jutaan dolar), itu terjadi selama delapan tahun terakhir.

Tak hanya Dispatch kini media berita 10Asia pun ikut mengungkap Hook Entertainment pinjam uang pada Lee Seung Gi.

10Asia melaporkan bahwa antara 2014 dan 2021, Lee Seung Gi telah meminjamkan CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young sejumlah 4,725 miliar won (sekitar $3,538 juta) tanpa bunga.

Baca Juga: 2 Film Hollywood Tahun 2019 yang Wajib Kamu Tonton, Merinding dan Seram Banget!

Selain itu, 10Asia melaporkan bahwa selama periode waktu itu, Kwon Jin Young telah membeli 3,4 miliar won (sekitar $2,5 juta) tempat tinggal di kompleks apartemen mewah terkenal Hannam the Hill—dan membayarnya secara tunai.

Waktu pembelian menimbulkan spekulasi bahwa Kwon Jin Young mungkin telah menggunakan pinjaman jangka pendek Lee Seung Gi untuk membeli apartemen untuk dirinya sendiri.

Apartemen tersebut sekarang bernilai lebih dari 7 miliar won ($5,2 juta).

Pada pagi hari tanggal 27 November, Hook Entertainment menanggapi laporan tersebut dengan menyatakan, “[Kediaman] Hannam the Hill adalah bisnis pribadi Kwon Jin Young dan tidak ada hubungannya dengan Hook Entertainment."

Baca Juga: Pertumbuhan Pohon Alpukat Cepat Berbuah dan Juga Lebat, Cukup Ikuti 6 Cara Berikut Ini

Halaman:

Editor: Alifiya Atiar Salsabila

Sumber: Soompi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X