Cerita Horor di Rumah Sakit, Sembuh Karena Bantuan dari Suster Misterius

- Senin, 19 September 2022 | 16:55 WIB
Cerita Horor di Rumah Sakit, Sembuh Karena Bantuan dari Suster Misterius
Cerita Horor di Rumah Sakit, Sembuh Karena Bantuan dari Suster Misterius

URBANBANDUNG - Pernahkah kamu datang ke rumah sakit? Atau bahkan pernah menjadi pasien di sebuah rumah sakit? Berikut ini ada cerita horor di rumah sakit.

Cerita horor di rumah sakit ini berasal dari wanita paruh baya berusia 55 tahun yang bernama Fatimah. Kejadian horor ini terjadi di salah satu rumah sakit yang tepatnya berada di Jawa Timur.

Baca Juga: 4 Kesalahan dalam Merawat Tanaman Hias Peace Lily hingga Keriting dan Mengcoklat, Yuk Dicek

Berikut cerita horor di rumah sakit.

Suatu hari, Fatimah yang telah sakit liver kronis dibawa oleh pihak keluarga ke rumah sakit. Fatimah ditempatkan di ruangan VIP karena kondisinya yang parah.

Pihak rumah sakit pun menjelaskan bahwa kemungkinan Fatimah sembuh sangat kecil karena kuku dan mata Fatimah telah berubah warna menjadi kuning. Kondisi Fatimah yang juga parah merupakan tanda bahwa kemungkinan sembuh sangatlah kecil.

Pihak rumah sakit mengatakan bahwa keluarga Fatimah telat membawa Fatimah ke rumah sakit.

Bahkan, pihak rumah sakit juga mengatakan bahwa umur Fatimah tidak lama lagi. Namun, dibalik itu semua, keluarga Fatimah tetap ingin Fatimah dirawat secara intens. Pihak rumah sakit pun menjalani tanggungjawabnya dengan baik dalam merawat Fatimah.

Hingga suatu hari, sekitar jam 2 pagi, datanglah seorang suster untuk merawat Fatimah. Suster tersebut cukup tua, berusia sekitar 60 tahun.

Fatimah tidak berpikir aneh dan menjalani perawatan yang diberikan oleh suster tersebut.

Halaman:

Editor: aw

Sumber: karanganyarnews.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X