Inferno, Kisah Sang Profesor dalam Mencegah Tertularnya Virus

- Selasa, 20 September 2022 | 19:03 WIB
Inferno, Kisah Sang Profesor dalam Mencegah Tertularnya Virus (IMDb)
Inferno, Kisah Sang Profesor dalam Mencegah Tertularnya Virus (IMDb)

URBANBANDUNG - Inferno adalah sebuah film dengan genre thriller yang tayang pada 28 Oktober 2016. Film ini memiliki cerita tentang kisah sang profesor dalam mencegah tertularnya virus.
 
Film yang bercerita tentang kisah sang profesor dalam mencFilm Infernoegah tertularnya virus ini disutradarai oleh Ron Howard serta dibintangi oleh Tom Hanks, Felicity Jones, Irrfan Khan, Omar Sy, dan lainnya.
 
Film yang bercerita tentang kisah sang profesor dalam mencegah tertularnya virus ini bisa kamu tonton di Platform Vidio.
 
Film Inferno ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Dan Brown (2013). Film ini pun memiliki latar lokasi di Venice, Italia.
 
 
Film dengan durasi 121 menit ini memiliki anggaran dengan nominal $75 juta dan pendapatan kotor dengan nominal $220 juta.
 
Berikut ringkasan serta review film.
 
Ringkasan Film
 
Film ini menceritakan tentang seorang profesor bernama Robert Langdon yang mempunyai misi untuk mencegah tertularnya suatu virus. Langdon pun sempat mengalami amnesia ringan.
 
Review Film
 
Alur cerita jelas walaupun maju mundur. Untuk menonton film ini, kamu harus sabar dan fokus saja. Pada akhir film, semua hal yang membuatmu penasaran akan terjawab.
 
 
Editing dan akting pemain dalam film ini bagus.
 
Pada awal film, penonton akan menikmati film, walaupun ada beberapa penonton yang merasa bosan. Pertengahan film, seru dan membuat berdebar-debar, beberapa penonton takut Langdon ditangkap oleh salah satu pihak yang memburunya. Akhir film ditutup dengan baik, permasalahan dalam film diselesaikan dengan baik.
 
Hal yang bisa diambil dalam film ini adalah menjaga lingkungan di dunia ini bisa menggunakan cara yang baik, bukanlah memakai cara yang dzalim. Perbuatan dzalim sekecil apapun tidak baik dalam bentuk kemanusiaan maupun agama.
 
 
Secara keseluruhan, film ini bagus dan memiliki cerita yang unik serta berbeda. Walaupun, tak dapat dipungkiri, film ini terbilang seru yang biasa saja bukan yang sangat seru.
 
Untuk kamu yang memang mengikuti kisah Langdon, kamu cocok untuk menonton film ini.
 
Dua film sebelumnya yang menceritakan kisah Langdon, yaitu The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009). Kedua film tersebut memiliki tokoh utama yang sama, yaitu Langdon. 
 
Namun, permasalahan serta pemeran pendukung lainnya sudah berbeda. Kedua film tersebut juga bagus loh untuk kamu tonton, khususnya kamu yang menyukai film dengan genre thriller.***

Editor: Nur Nabila

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X