Persib vs Borneo FC : David da Silva Siap Tampil pada Pertandingan Persib Selanjutnya

- Rabu, 25 Januari 2023 | 21:23 WIB
Persib vs Borneo FC : David da Silva Siap Tampil pada Pertandingan Persib Selanjutnya (Twitter/persib)
Persib vs Borneo FC : David da Silva Siap Tampil pada Pertandingan Persib Selanjutnya (Twitter/persib)

URBANBANDUNG - Penyerang Persib Bandung, David da Silva siap tampil dan memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan nanti Persib Bandung melawan Borneo FC, pada hari Kamis 26 Agustus 2023.

Pada beberapa pertandingan Persib Bandung sebelumnya, David da Silva siap tampil hanya pada babak pertama saja karena ia selalu mengeluhkan rasa sakit yang sering kali terasa pada saat bermain di pahanya.

Akhirnya pada laman resmi Persib Bandung menyatakan David da Silva siap tampil pada pertandingan selanjutnya dan juga pada sesi latihan di Stadion Siliwangi sebelumnya pada hari Selasa 24 Januari 2023, penyerang Persib Bandung itu terlihat sudah kembali mengikuti latihan.

Baca Juga: Cuma Modal Pupuk Alami Dari Terasi Aja Hasilnya Wah Banget ! Tanaman Cabai Berbuah Lebat Anti Gagal

David da Silva juga menyatakan jika kondisinya sedang dalam performa baik dan juga bagus pada saat menjalani pemulihan.

Dia juga mengatakan jika dirinya benar-benar fit dan siap serratus persen dalam menghadapi Borneo FC pada pertandingan selanjutnya.

Setelah pada pertandingan sebelumnya David Da Silva menjadi penentu kemenangan Persib Bandung atas Madura United yang bertanding pada hari Jumat 20 Januari 2023 lalu.

David da Silva mengaku jika dirinya pada saat ini tengah dalam tingkat kepercayaan diri yang tinggi untuk bermain lagi pada laga selanjutnya.

Memang benar jika David da Silva selalu fokus untuk menang pada setiap pertandingan yang dilakoni oleh Persib Bandung dan terbukti David da Silva selalu mencetak gol kemenangan tim Maung Bandung tersebut.

Tak hanya itu, David da Silva juga menyebut jika semangat juang para pemain Persib bandung yang lain juga turut berkontribusi dan juga mengambil peran penting dalam raihan positif di beberapa laga Persib Bandung.

Halaman:

Editor: aw

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X