Wah Ternyata Cat Kuku Bisa Atasi Daun Busuk Atau Menguning Pada Tanaman Hias Anggrek Begini Caranya

- Jumat, 23 September 2022 | 21:25 WIB
Wah Ternyata Cat Kuku Bisa Atasi Daun Busuk Atau Menguning Pada Tanaman Hias Anggrek Begini Caranya
Wah Ternyata Cat Kuku Bisa Atasi Daun Busuk Atau Menguning Pada Tanaman Hias Anggrek Begini Caranya


URBANBANDUNG - Mempunyai ragam tanaman hias didepan rumah, pastinya akan sangat menyenangkan bagi pemiliknya. Salah satu tanaman yang kerap jadi primadona yaitu tanaman hias anggrek.

Biasanya tanaman hias anggrek ini ditanam dalam pot berisi tanah atau vas berisi ia untuk menghias rumah contohnya untuk tanaman hias dekorasi dinding atau dekorasi ruang.

Namun yang sangat disayangkan tanaman hias anggrek kerap rentan terkena penyakit jamur atau hama. Contohnya ditandai dengan daun menguning atau busuk.

Sehingga untuk mengatasi hal tersebut banyak orang melakukan berbagai upaya guna membuat tanaman hias ini tetap tumbuh subur dan daunnya jadi hijau segar kembali.

Baca Juga: Spoiler Love In Contract Episode 1, Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho Saling Menyukai Satu Sama Lain

Ada banyak pilihan cara atasi daun busuk atau menguning pada tanaman hias anggrek. Namun cara yang paling mudah dan tak banyak yang tahu ternyata cat kuku bisa atasi daun busuk atau menguning tanaman hias satu ini.

Dilansir dari unggahan Youtube Meo Vat Cuoc Song berikut adalah cara gunakan cat kuku untuk atasi daun busuk atau menguning jadi hijau segar kembali. Daun tanaman hias anggrek yang berwarna hijau segar dan cerah menandakan kalau tanaman hias ini tumbuh subur.

Sehingga cara ini sangatlah perlu dilakukan agar penyakit tanaman hias ini supaya daunnya jadi segar kembali dan penyakit tanaman ini tidak menyebar ke bagian lainnya dan tidak menyebabkan tanaman hias anggrek mati atau layu.

1. Bersihkanlah daun yang busuk atau menguning dengan cara membuangnya langsung menggunakan tangan. Namun buanglah secara hati-hati agar tidak merusak batang anggrek.

2. Pada bagian kelopak bekas daun busuk atau menguning juga bersihkan secara merata

Halaman:

Editor: aw

Sumber: YouTube meo vat cuoc song

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Merawat Kaktus, Khusus untuk Kamu yang Pemula

Rabu, 28 September 2022 | 21:40 WIB
X