Racikan Pestisida Alami Membantu Bersihkan Kutu Putih Pada Tanaman Cabai dan Tomat, Dijamin Langsung Minggat

- Kamis, 24 November 2022 | 16:40 WIB
Bersih total ini dia racikan pestisida alami bantu Bersihkan kutu Putih pada tanaman cabai dan tomat
Bersih total ini dia racikan pestisida alami bantu Bersihkan kutu Putih pada tanaman cabai dan tomat

URBANBANDUNG - Bosan dengan hama kutu putih? Membasmi kutu putih pada tanaman cabai dan tomat merupakan solusi terbaik untuk mencegah penyakit berbahaya. Oleh sebab itu, penting bagi kita untuk mencari cara membersihkan kutu putih pada tanaman. Ternyata ada loh solusi racikan pestisida alami yang membantu bersihkan kutu putih pada tanaman cabai dan tomat.

Selain racikan pestisida alami yang membantu bersihkan kutu putih pada tanaman cabai dan tomat kalian, ternyata bisa juga sebagai bahan untuk menjaga kerusakan tanaman dari hama lainya loh!

Oleh karena itu artikel ini akan membantu kalian dalam memahami bagaimana cara membuat racikan pestisida alami yang membantu bersihkan kutu putih pada tanaman cabai dan tomat kalian. Yuk simak penjelasannya secara seksama.

Baca Juga: Pakai Ini Aja Cuma Rp 500, Sekarang Bisa Langsung Buat Tanaman Cabai Berbuah Lebat Tanpa Pupuk Mahal

1. Semprotan Air Cabai

Tahu kah kalian bahwasannya air cabai bisa digunakan sebagai pestisida alami loh.

Cara meraciknya juga mudah banget kalian bisa menyiapkan bubuk cabai yang sudah di larutan kedalam 1 liter air lalu setelah itu dicampur dengan sedikit sabun cair lembut. Kocok lalu langsung semprot kan pada tanaman cabai dan tomat kalian yang terkana hama kutu putih.

2. Bawang Putih

Diketahui Bawang putih memiliki aroma yang kuat dan menyengat. Dengan aroma kuat itu, bawang putih mampu mengusir hama yang ada pada tanaman.

Halaman:

Editor: Alifiya Atiar Salsabila

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X