Udah Cantik Harum Lagi! Cara Merawat Bunga Kalanchoe Agar Tumbuh Subur, Sayang Banget Nggak Anda Koleksi

- Minggu, 27 November 2022 | 16:20 WIB
Cara merawat bunga kalanchoe
Cara merawat bunga kalanchoe

URBANBANDUNG - Mengetahui cara merawat bunga kalanchoe adalah petunjuk yang baik untuk memulai agar tanaman ini segera beradaptasi dengan lingkunganmu.

Lagipula tanaman ini tidak rewel jika hidup di dalam ruangan. Dengan mengetahui Cara merawat bunga kalanchoe, pengetahuan Anda tentang tanaman ini bertambah pula.

Terlebih bunga ini cantik jika Anda taruh di ruang tamu maupun keluarga. Mereka tentu mudah dirawat dengan Cara merawat bunga kalanchoe ini.

Kalanchoe adalah tanaman perawatan yang sangat rendah yang menumbuhkan bunga-bunga indah! Kalanchoe menumbuhkan banyak bunga berwarna berbeda, jadi selalu ada Kalanchoe dengan warna yang cocok untuk Anda dan ruang hidup Anda!

Bagian terbaik dari tanaman ini? Mereka tumbuh paling baik jika Anda melupakannya! Lebih baik lupa merawat tanaman ini selama berminggu-minggu daripada menyiramnya setiap minggu.

Baca Juga: Cara Membasmi Ulat Pada Pohon Mangga, Tak Perlu Mahal Cukup Siapkan Bahan Alami Ini!

Berikut cara merawat bunga kalanchoe:

1. Momen penyiraman
Kalanchoe adalah tanaman seperti sukulen dengan batang dan daun yang tebal dan berdaging. Batang dan daun ini menyimpan banyak kelembapan, sehingga mereka dapat tetap terhidrasi selama beberapa minggu sebelum perlu disiram.

Frekuensi penyiraman akan tergantung pada jenis Kalanchoe yang Anda miliki, serta campuran pot dan ukuran wadah.

Halaman:

Editor: Alifiya Atiar Salsabila

Sumber: plantforbeginners.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X