Rahasia Tak Terduga Racikan Kulit Bawang Ampuh Bikin Tanaman Lebih Subur, Rimbun dan Cepat Bertunas

- Minggu, 27 November 2022 | 18:00 WIB
racikan kulit bawang
racikan kulit bawang

URBANBANDUNG - Racikan kulit bawang ampuh bikin tanaman lebih subur dan ini sudah terbukti diterapkan oleh ibu-ibu modern saat ini.

Karena itu, saat mengupas bawang, simpan kulitnya kemudian bersihkan. Racikan kulit bawang ampuh bikin tanaman lebih subur ini adalah rahasia yang masih belum banyak orang tahu.

Manfaat racikan kulit bawang ampuh bikin tanaman lebih subur ini mudah diterapkan untuk Anda yang merawat tanaman hias di dalam rumah maupun secara hidroponik.

Sebelumnya mari kita bahas manfaat lain racikan kulit bawang. Bawang merah dan bawang putih adalah salah satu bahan yang paling banyak digunakan dalam masakan di seluruh dunia.

Mereka menambahkan rasa dan rasa yang luar biasa pada hidangan dan meningkatkan nilai gizinya. Keduanya mengandung antioksidan dan senyawa yang melawan peradangan, menurunkan trigliserida dan mengurangi kadar kolesterol - yang semuanya dapat menurunkan risiko penyakit jantung.

Baca Juga: Hal Penting yang Wajib Diketahui Sebelum Menanam Alpukat di Taman Belakang Rumah

Sifat anti-inflamasinya yang kuat juga dapat membantu mengurangi tekanan darah tinggi dan melindungi dari pembekuan darah.

Namun, kebanyakan dari kita membuang kulit dan kulit luar bawang merah dan bawang putih. Di dunia yang bergerak menuju nol persen limbah dapur, ini seharusnya tidak terjadi.

Kulit luar bawang merah dan bawang putih menyediakan sumber vitamin A, C, E, dan banyak antioksidan yang sangat baik.

Halaman:

Editor: Alifiya Atiar Salsabila

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X