Hanya Dengan Micin Ini Tanaman Cabai Bisa Berbuah Lebat, Berikut Cara Membuat Racikannya

- Minggu, 27 November 2022 | 21:20 WIB
Hanya Dengan Micin Ini Tanaman Cabai Bisa Berbuah Lebat, Berikut Cara Membuat Racikannya (sajian sedap)
Hanya Dengan Micin Ini Tanaman Cabai Bisa Berbuah Lebat, Berikut Cara Membuat Racikannya (sajian sedap)

URBANBANDUNG – Cuma Dengan micin ini tanaman cabai bisa berbuah lebat, micin ini bisa dijadikan sebagai pupuk untuk tanaman yang ramah lingkungan.

Dengan micin ini tanaman cabai bisa berbuah lebat selain itu juga bisa membantu menyuburkan tanaman anda.

Selain untuk penyedap rasa, Dengan micin ini tanaman cabai bisa berbuah lebat juga bisa menghasilkan cabai yang melimpah dan berbobot.

Micin ini bisa digunakan untuk mencegah daun rontok pada tanaman cabai, juga mempercepat pertumbuhan bunga dan membuat daun pada tanaman ini tetap hijau segar serta memperkuat akar tanaman.

Baca Juga: Mengakali Pohon Mangga Selalu Berbuah Lebat, Tak Mengenal Musim Buah Montok Selalu Hadir, Begini Caranya!

Dan ternyata micin ini bisa membantu meningkatkan kandungan air dalam tanaman cabai, juga dapat mencegah tanaman cabai kekurangan air. Kandungan pada micin itu bisa membantu mempercepat pertumbuhan bunga pada tanaman, dan terutama pada tanaman sayur juga tanaman hias.

Micin juga dapat merangsang pertumbuhan pada tanaman seperti daun, cabang,dan juga batang tanaman. Berikan micin pada tanaman yang berusia sekitar dua minggu setelah ditanam, kandungan kalium dalam micin ini juga dapat meningkatkan ketahanan tanaman pada penyakit serta meningkatkan fotosintesis dan juga metabolism pada tanaman.

Micin ini juga bisa untuk pengganti pupuk tanaman hias seperti aglonema dan juga tanaman sayur seperti cabai ini yang ramah lingkungan. Tanaman yang diberi micin ini akan tumbuh lebih sehat, segar dan juga akan berdaun lebat, tidak hanya untuk tanaman hias dan tanaman sayur tetapi juga bisa untuk tumbuhan strawberry.

Baca Juga: 11 Jenis dan Cara Mengatasi Serangan Hama pada Tanaman Mangga yang Wajib Diketahui

Halaman:

Editor: Nur Nabila

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X