Sinopsis Bullet Train, Film Terbaru Brad Pitt Tayang Hari Ini di Bioskop

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 16:00 WIB
Cuplikan film Bullet Train (ktar)
Cuplikan film Bullet Train (ktar)

URBANBANDUNG - Film Bullet Train sudah bisa ditonton di bioskop muliai hari ini pada 10 Agustus 2022.

Film Bullet Train adalah film terbaru Brad Pitt bergenre komedi aksi adaptasi dari novel Jepang Maria Beetle (diterbitkan dalam bahasa Inggris sebagai Bullet Train) oleh Kōtarō Isaka.

Film Bullet Train berkisah tentang seorang pembunuh bayaran yang harus menghadapi musuh saat menaiki kereta peluru Jepang.

Film Bullet Train ini disutradarai oleh David Leitch berdasarkan skenario oleh Zak Olkewicz. Film ini juga dibintangi oleh Joey King, Aaron Taylor-Johnson, Brian Tyree Henry, Andrew Koji, Hiroyuki Sanada, Michael Shannon, Benito A. Martínez Ocasio, dan Sandra Bullock.
 
Baca Juga: Akan Tayang September 2022, Intip Sinopsis Film JAILANGKUNG SANDEKALA

Bullet Train ditayangkan perdana di Paris pada 18 Juli 2022. Sony Pictures Releasing merilis film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Serikat pada 5 Agustus 2022.

Bullet Train awalnya dikembangkan oleh Antoine Fuqua—yang ikut memproduseri film tersebut—melalui spanduk Fuqua Films-nya.

Itu juga awalnya dimaksudkan untuk menjadi film thriller aksi R-rated kekerasan dalam nada Die Hard (1988), tetapi proyek berubah menjadi komedi aksi ringan selama proses pengembangan.

Diumumkan pada bulan Juni 2020 bahwa Sony Pictures mempekerjakan David Leitch untuk mengarahkan adaptasi novel Kōtarō Isaka dari skenario karya Zak Olkewicz.

Brad Pitt berperan dalam film tersebut pada bulan berikutnya. Joey King memasuki negosiasi untuk bergabung dalam peran yang digambarkan sebagai peran pendukung dengan tingkat cameo.
 
Baca Juga: Ada Konflik Pasca Cerai, Angelina Jolie menang melawan Brad Pitt atas kilang anggur Prancis

Pada bulan September, Andrew Koji ditambahkan, dengan Aaron Taylor-Johnson dan Brian Tyree Henry bergabung pada bulan Oktober.

Pada November 2020, Zazie Beetz, Masi Oka, Michael Shannon, Logan Lerman, dan Hiroyuki Sanada bergabung sebagai pemeran, dengan Leitch mengungkapkan pada bulan Desember bahwa Karen Fukuhara juga bergabung, dan bahwa Jonathan Sela akan berperan sebagai sinematografer.

Pada bulan yang sama, Bad Bunny juga ditambahkan ke pemain, dan Sandra Bullock bergabung pada tahun berikutnya di bulan Februari untuk menggantikan Lady Gaga, yang keluar karena konflik penjadwalan dengan House of Gucci (2021).

Produksi Kereta Peluru dimulai pada Oktober 2020 di Los Angeles, selama pandemi COVID-19. Syuting dimulai pada 16 November 2020 dan selesai pada Maret 2021.

Produser membangun 3 gerbong kereta penuh, dan layar LED dengan cuplikan video pedesaan Jepang digantung di luar jendela set kereta untuk membantu membenamkan para aktor.

Menurut koordinator aksi film, Greg Rementer, Pitt melakukan 95 persen aksinya dalam film tersebut. Variety.com melaporkan bahwa Pitt dibayar $20 juta.***

Editor: Nur Nabila

Sumber: sony picture

Tags

Terkini

Kisah Dukun Mbah Dargo, Dapat Karma Menjelang Ajal

Minggu, 25 September 2022 | 22:00 WIB

Terjadi Penyerangan Di Angkot, Terdapat 2 Korban

Jumat, 23 September 2022 | 09:52 WIB
X