Cari Bukti Penembakan Brigadir J, Timsus Polri Lakukan Penggeledahan di Tiga Lokasi Berbeda

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:58 WIB
Mencari Bukti Penembakan Brigadir J, Timsus Polri Lakukan Penggeledahan Di Tiga Lokasi Berbeda (PMJ News)
Mencari Bukti Penembakan Brigadir J, Timsus Polri Lakukan Penggeledahan Di Tiga Lokasi Berbeda (PMJ News)

URBANBANDUNG - Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo menegaskan Tim Khusus (Timsus) Polri sudah melakukan penggeledahan di tiga lokasi berkenaan kasus penembakan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat.

Timsus melakukan penggeledahan di tiga lokasi yang berbeda, yaitu Komplek Polri Duren Tiga nomor 58 (rumah dinas Ferdy Sambo), Jalan Sagulung, dan Jalan Bangka, Jakarta Selatan.

“Penyidik Timsus melakukan penggeledahan di tiga lokasi Duren Tiga nomor 58. Kemudian di Saguling dan satu lagi di Jalan Bangka,” ucap Dedi kepada awak media, di Jakarta, Rabu 10 Agustus 2022, dikutip dari PMJ News.

Dedi mengatakan, proses penggeledahan pada tiga lokasi itu telah mendapatkan izin dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Menteri Jokowi Beberkan Alasan Ferdy Sambo Tega Membunuh Brigadir J

Tujuan penggeledahan ini untuk mencari barang bukti terkait kasus penembakan Brigadir J di tempat kejadian perkara (TKP).

“Hasilnya apa, karena masih dalam proses dugaan, nanti akan disampaikan kepada teman-teman semua,” ucap Dedi.

Kegiatan penggeledahan di tiga lokasi tersebut mendapat penjagaan ketat oleh personel Brimob dengan seragam dan peralatan lengkap.

Penjagaan ketat ini dilakukan atas permintaan penyidik Timsus Polri terkait upaya penggeledahan tempat kejadian perkara di tiga lokasi, kendaraan taktis dan garis polisi juga dipasang untuk mengamankan pelaksanaan ini.

Halaman:

Editor: Nur Nabila

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

Kisah Dukun Mbah Dargo, Dapat Karma Menjelang Ajal

Minggu, 25 September 2022 | 22:00 WIB

Terjadi Penyerangan Di Angkot, Terdapat 2 Korban

Jumat, 23 September 2022 | 09:52 WIB
X