CEO Hook Ejek Suara Lee Seung Gi Jelek, Tidak Laku, Penggemar Hanya Suka Akting dan Variety Show

- Rabu, 23 November 2022 | 20:59 WIB
CEO Hook Ejek Suara Lee Seung Gi Jelek, Tidak Laku, Penggemar Hanya Suka Akting dan Variety Show (Koreaboo)
CEO Hook Ejek Suara Lee Seung Gi Jelek, Tidak Laku, Penggemar Hanya Suka Akting dan Variety Show (Koreaboo)

URBANBANDUNG - Dispatch kembali update kasus yang menimpa Lee Seung Gi di Twitter pada 23 November yang membahas CEO Hook ejek suara Lee Seung Gi.

Fakta CEO Hook ejek suara Lee Seung Gi itu berasal dari manajer Lee Seung Gi yang menirukan ucapan CEO Kwon Jin Young setiap Lee Seung Gi menagih gaji menyanyinya.

Tak hanya CEO Hook ejek suara Lee Seung Gi, dalam update itu, Dispatch juga membeberkan sifat asli CEO Kwon yang bermasalah.

Baca Juga: Nana dan Seperti Dendam Borong 5 Piala Citra, Berikut Daftar Pemenang Festival Film Indonesia 2022

Pada tanggal 23 November, outlet media Dispatch menindaklanjuti pengungkapan mengejutkan mereka dengan menyatakan bahwa Lee Seung Gi tidak pernah dibayar untuk musiknya dengan sebuah artikel yang mengungkap pesan teks baru dari CEO Hook Entertainment, Kwon Jin Young.

Dalam artikel tersebut, Dispatch menuduh bahwa alasan mengapa Lee Seung Gi mempercayai klaim agensinya bahwa dia bukan penyanyi yang menguntungkan dan bahwa dia adalah "Minus Singer" adalah karena CEO agensi tersebut melakukan gaslighting.

Gaslighting adalah tindakan memanipulasi seseorang untuk mempertanyakan realitas mereka sendiri. Gaslighting sangat berbahaya dan sering digunakan dalam hubungan yang kasar, apakah itu antara kekasih atau, dalam kasus Lee Seung Gi, antara karyawan dan majikan.

Lee Seung Gi dikatakan "Minus Singer". Lee Seung Gi telah menghasilkan banyak uang melalui penampilannya di K-Drama, variety show, dan iklan.

Biaya penampilannya sangat mahal. Menurut artikel Dispatch, Lee Seung Gi dibayar dengan layak untuk usaha ini.

Artikel tersebut mengklaim bahwa Lee Seung Gi senang dengan jumlah yang dibayarkan kepadanya, dan karena itu, dia tidak ingin menantang pernyataan agensi bahwa dia bukanlah penyanyi yang menguntungkan.

Halaman:

Editor: aw

Sumber: Koreaboo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X