Beneran Piala Dunia 2022 Di Qatar Penuh Kejutan! Jepang Taklukkan Jerman, Netizen: Tsubasa Full Senyum

- Kamis, 24 November 2022 | 08:20 WIB
Beneran Piala Dunia 2022 Qatar Penuh Kejutan! Jepang Taklukkan Jerman, Netizen: Tsubasa Full Senyum
Beneran Piala Dunia 2022 Qatar Penuh Kejutan! Jepang Taklukkan Jerman, Netizen: Tsubasa Full Senyum

URBANBANDUNG - Jepang taklukan Jerman di laga pertandingan pertama Grup E Piala Dunia 2022 di Qatar. Kekalahan Die Mannschaft membuat aksi Antonio Ruediger ramai jadi perbincangan di sejumlah media sosial.

Jepang memulai laga kontra Jerman di Khalifa International Stadium pada Rabu, 23 November 2022 malam WIB benar-benar mengejutkan di pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar ini. Pada awalnya Jerman berhasil mengontrol pertandingan lalu unggul lebih dulu melalui penalti Ilkay Guendogan di menit ke-33.

Tapi sayang Jerman akhirnya kurang apik kemudian Jepang pun tampil ciamik serta merepotkan dengan jurus cepatnya yang membuat Jerman kewalahan. Ritsu Doan dan Takuma Asano akhirnya berhasil membalikkan kedudukan untuk sang negara Samurai Biru berhasil mencetak gol di menit ke-75 dan 83, dan ini menjadikan Jepang menang telak atas Jerman di Piala Dunia di Qatar kali ini.

Baca Juga: Raja Salman Umumkan Hari Libur Nasional Usai Arab Saudi Mengalahkan Argentina Di Piala Dunia Qatar 2022

Bagi Timnas Jerman, ini merupakan peristiwa pertama kalinya semenjak 1978 silam yang di mana mereka kalah usai memimpin lebih dulu.

Namun menurut Antonio Ruediger, hasil pertandingan antara Jerman dan Jepang di Piala Dunia 2022 Qatar ini menjadi terasa lebih memalukan setelah adanya aksi provokatif dirinya di tengah pertandingan tersebut.

Ketika posisi Jerman masih unggul dan pertandingan sepakbola itu memasuki menit ke-64, Antonio Ruediger terlibat adu lari dengan pemain Jepang di sisi kiri pertahanan timnya.

Terlihat pula, back Real Madrid itu mengubah cara larinya dan terlihat seperti berjingkat-jingkat di lapangan hijau stadion Qatar tersebut.

Baca Juga: Hebat, Perwakilan Asia Yaitu Arab Saudi Akhirnya Mampu Mengalahkan Argentina Di Piala Dunia Qatar 2022

Halaman:

Editor: Widio Trianto Prakoso

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X